Rabu, 15 April 2009

limbad oh limbad -_-

okee,jadi kan ya tadi gue tuh tiba-tiba kepikiran gt yaa bikin something new gitu hahaa, nah kepikiran lah si limbad wakakaka,akhirnyaa gue pas lagi jalan terjadilah sebuah percakapan

mega : shyaa gue pengen nyoba ah jadi limbad hahaa keren kali ye?

shasya : haha diem gitu?

mega : iyalaah diem dong wakaka kan kyk limbad

shasya : yakin?ga percaya gue kalo mega diem ckckck 

mega : oke mulai ya 1,2,3! (langsung diem)

shasya : meg meg

mega : apaa?(dengan begonya)

shasya : ingeet meg katanya jadi limbad 

mega : ohiyaa yaa haha lupa gue (dengan begonya lagi -..-)

shasya: katanyaa mauu dieem?

mega : (diem dengan muka bego)

shasya : meg kayaknya limbad mukanya misterius nggak muka bego kyk elu

mega : (langsung masang muka misterius jutek gitu)

akhirnya gue diem smbil jalan balik ke perpus,trs pas pelajaran bahasa indonesia gue dieem aja haha tumben itu trs si fitri,audrey,dinda,dessy pada ikutan jadi limbad juga haha trs pas lagi pelajaran bhs indonesia si fitri akhirnya ngomong dan gagal jadi limbad,trs itu tinggal gue dinda dessy.gue pas pelajaran bhs indonesia gue jadi kyk orang bisu gitu sampe dikatain autis lah dan blablabla hahaa si kd juga sama intan pas gue mau pinjem pengahapus pada nggak ngerti gue ngomong apa,natasha juga th dia sampe bilang " mega lagi kenapa sh?tumben diem?" yaa pkoknya akhirnya dinda sama dessy ngomong dan ga jadi limbad lagi.trs pas mau solat baru deeeh gue ngomong lagi haha ohiyaa pas gue lagi jadi limbad gitu pertamanya si audrey ceritanya jadi burung hantunya gitu jadi dia nemplok gitu kepundak gue kyk burung hantu haha limbaad limbaaad lagi ngetren anda haha berterima kasih lah sama gue lim haha (sok kenal)

okee yaa byeee :p

0 komentar: