Kamis, 07 Mei 2009

aanjriiit yeee,kesel banget gue sama lo!gue lagi ada masalah  dan skrng lo yang bikin gue makin pusiiing,ah capeeek tau gasih diginiin teruus?ga punya perasaan banget sih lo what the bibaaa,mau lo tuh apasiiiih?ah keseeel ah,lo kasih trs lo jatuhin gue lagi dan itu ga sekali tp berulang kali?coba bayangin lo jadi gueee?untung selama ini gue masih bisa cukup sabar,tp sekarang?sorry ya udah ga bisa sabar gue!asal lo taaau itu sakit banget,kalo nggak yaudaaah gausah gitu jugaaa jadi gue kan yg ngerasain sakitnya sementara lo?hhhh enak-enak sama tuh orang!capek woi tolong ya jangan gitu kek ya capeeeeeeeeek argh,apasih salah gue sama lo hah?bilang aja gausah kayak gitu!mau dilupain susah ga dilupain yaa jadi gini,hhh yaudah lah bodo amat don't caree lagi deeeh ya

0 komentar: