Jumat, 22 Mei 2009

mood saya -_-

eeh ehh kenapaa yaa hari ini gue dari mulai pagi sampe skrng gue kerjaannya tuh ketawaaa melulu yaa nggaa stiap detik jugaa tapi yaa dikit-dikit snengnya naudzubillah trs juga misalkan ada yg ngelucu walaupun itu garing gue ngakaak sampe mules-mules(lebay) tp beneer loh gue aja udah berapa kali gt bilang " hari ini knp ya?ko gue girang bener daritadi?" uwoo semoga ajaa pertanda baik gitu yayaya doain lo padaaa woo (maksa) ada apaa dengan mood saya hari ini?mood saya udah makan ya?jadi seneng bener gitu (apadeh melucu garing banget nggabohong -_-) pkoknya tuh ya mulai pas sama shasya aud tir itu ngakak-ngakak kaya orang bego trs jg sama pipin dessy,trs yg paling parah sama cindar ya maklum itu orang juga ngga tau kenapa lagi girang banget stiap ketemu gue ngga tau knp ketawa zz maklum orang lagi sneng-snengnya kalo ketemu kan bisa kaya orang gila ngakak gitu (cin mood kita lagi knp sih?) yaudah laah gpp gue ketawa-ketawa meluluu kan yg penting happy tapi jangan sering-sering jugaa haha trs ya si dessy tuh sampe bilang "yasudah gpp ntar kita bikin persekutuan orang strees di 82,ketuanya elu meg"zzzz -_- krik krik abis tuh anak masih mending yee gue ketua apaagitu yg bagus-bagus lah ini?ketua persatuan orang stress di 82 bejedang diltekudilkudil deeeh yee yaudah yaa males ngetiknya ngga ada waktu pula sibuk sih (najis najong jijay bajay-,-)

0 komentar: