Selasa, 02 Juni 2009

remedial

haalooo udah lama nih ya gue ngga ngepost ahhaa ini lagi mood aja buat ngepost ahaha yaudah kagak banyak cingcong yee gue,gue cuma mau cerita ttg remed gue yg seabreg-abreg (bahasa apaantuh meg?yaudah lanjut)ituu gue sampe pusing banget kenapa kelas 8 gue jadi bego binti bloon giniii siihhh?OH GUE TAU!(nanya sendiri jawab sendiri ckck autis) mungkiin karena something lahh yaaa sampe nilai gue anjlok gituuu,uwoo gue udah pusing banget mikirin remed gue yg segitu banyak,hmm tp gue sih pelan-pelan tp pasti yaaa dan sekarang lo taaauuu remed gue tinggal 1 yaitu bhs arab sm ipa daan ipaaa gurunya tuh guru gaul abs namanya pa hadi margono alias hadi preet margondang,dia sering ngatain muridnya brengskyyy,kayak pembantu,kayak boneka santet,goblok,tolol dan masih bnyk lagi laahh yaa iihh pkoknya aneh deh tuh guru bayangin ajaa sampe ngatain muridnya kayak boneka santeet?lu kira kita bs ditusuk-tusuk tuuhh kyk joe sandyy?(yaudah meg skip aja pnting amat ngomongin joe,candeee) dan waktu itu ya gue kan gk sengaja gitu ya nginjek dia gara-gara gue gk liat kakinya gituuu trs pas keinjek gitu dia marah-maraah sambil ngatain gue "HEH BRENGS** KAMU!"(maaf disensor bisa merusak nama baik blog guee HAHAHA-_-) trs akhir-akhir gue sering ngomong brengs** didepan dia uuuwooo gue dendam banget tuh sm tuh guru dia lebaayy paraahh ahahhaha yaudah yaa byee

0 komentar: