Jumat, 05 Juni 2009

fridaaay

heyheyheeeeey(sok asik-,-) gue lagi ga ada kerjaan nih ya jadinya ngepost ajaa hahaha (emg ada yg nanya meg?) yaudahlah skip ya langsung aja gue ceritain dari pagi hari iniii
jadi ya pas pagi-pagi gitu gue bangun jam 5 heebaaatt kaann?tapi ya solat subuh trs tidur lagi hahaha sampe jam 6-an gitu trs gue mandi siap-siap daan gue belom sempet makan pas gue liat jam udah jam stengah 7 kurang 1 meniiit uwooooooo gue panik banget masya Allah yaudah akhirnya tanpa mikirin keadaan perut gue,langsung aja tuh gue tinggalin tuh makanan dan langsung buru-buru berangkat trs pas nyampe sekolah yaa bel gitu kan ya untung aja pntunya blm ditutup trs gue dengan keadaan perut yg bunyi gara-gara kelaperan langsung ke kelas gitu,pas nyampe dikelas ya biasalaah dengerin pa dadang ngomong blabliblu,ngaji dll laahh yaa trs pas pa dadang udh keluar tiba-tiba raihan bilang ke gue
r : meg laper ya
m :iyaaa gue belom sempet makan pagi tadi
r : beli buburr yuuk
m : gila luu kalo kita kebawah trs ketauan pa dadang gimana?
r : yaaa gue laper banget yaudah pesen aja dari atas
m : (diem sambil mikir) OKEEEEEEEEE!
akhirnya gue langsung naik meja dan ngebuka jendela hahaha untung aja 82 jendelanya pas banget diatasnya tukang bubur jadinya gue langsung ngeluarin suara cempreng gue trs teriak-teriak gitu pertamanya cuma beli 2 buat gue sm rehan eh trs pada mau jadi 3 trs jadi 4 , jadi 5, jadi 6 daaan akhirnya kita beli 11 ckcckck udah kayak mau ngasih makan anak itik aja kan ya?-_- gue udah teriak-teriak berapa kali tuh buat ganti jumlah pesenan bubur trs kan akhirnya dibikinin gitu,gue nata sm pipin langsung ngambil aja tuh bubur trs sm tasha raihan juga yaudah skip lanjuuut pas siang-siangnya gue sm yg lain curhaaat gitu ttg pak hadi ke pa dadang,si pa dadang bukannya marah anak muridnya digituin malah ketawa ngakak gitu wooo dasar pa dadang gundul trs ya gue foto-foto sm aud,din gitu-gitulah sampe-sampe susulan bhs arab gue terlupakan gitu aja pute sampe stress ngajakin gue susulan bhs arab yaudah akhirnya kita goes to pak faed yaudah ngafalin dan blablablaa,trs hbs itu ya biasalah sholat trs beres-beres gitu kan DAN KEMBALI LAGI KITA FOTO-FOTOO HAHHA BANCI FOTO-_- daaan lo tau pas lagi foto-foto gitu kan pake kamera guee trs bu dilla masuk omaigaaaaaaat gue udah dagdigdugderdaia banget kan ya trs metha langsung nyerocos bikin alesan gituu haha alesannya masuk akal gituu ya yg si metha bilang kalo tuh hp baru dianterin pas pulang itu soalnya mau jalan ke gading lah dan blablabla haha hebat lu met dan akhirnya hp gue pun selamaaat thaanks meet,trs rame-rame gitu ke kopimaas disitu ya makan ngobrol foto-foto LAGI hahahaha yaudah yaudah sebenernya masih bnyk yg mau gue ceritain tp males ah lagi gk mood hahaha

0 komentar: