Kamis, 04 Juni 2009

nilai dan ehb

aduuhh yaa masa akhir-akhir ini gue lagi parno sendiri gituu sm nilai-nilai gue padahal kan nilai gue ngga gigit ye gk?(gariiing paraaaah-_-) yaudah lanjut trs ya gue sadar gue emg anjlok bangeeet kelas 8 ini hmm gk tau kenapaaa,gue takut banget keluar dari unggulan ya kan udah tau pa dadang apa-apa selalu nyalahin gue kalo ribut-ribut gituuuuu aaaaaah ngeselin bangeet dan gue smpet mikir nnti gimana kalo pas rapat pembagian kelas itu guru" bilangnya gue yg berisik lah dll ya Allaaaaah ga mau keluaar dari unggulan amin amin.lagian gue jg ga ngerti kenapa gue jadi bego binti tolol banget gini pas kelas 8?yaudah gue tinggal berusaha belajar buat EHB supaya hasilnya memuaskan dan selanjutnya tinggal pasrah sm Allah ;) gue jg udah remed sih yg tadinya banyaak banget skrng tinggal bhs arab yg menyebalkaann ituu yaudah gue banyak" doa deeeh ya dari kemareeen yaaa jangan sampee deh gue keluar amiiiiin amiiiiiiiiiin

0 komentar: