Jumat, 20 Februari 2009

friday

jadi kan pas lagi pelajaran bhs indonesia kan disuruh baca lks gitu crita pendek gitu deh dan terjadi sebuah percakapan
audrey: apaansih nih misteri merpati berjari 2 ?
mega: tau ih apasih penting benerdah
audrey: iye, mau lo berjari 2 kek 3 kek bodo amat
mega: HAHAA (ngakak)
audrey: haha iye kan? dia ini kok
mega: haha emang sih bdo amat mau berjari 4 juga bodo , dia ini kok yg punya jari
audrey: tau ih kenapa kita yg repot ?
mega: tau bodo amat deh ya whocare mau punya jari berapa aja kek HAHA
eh trus gataudeh ga ngerti gue , pkoknya kelas gue ama kelas 81 pindah gitudeh ke kelas SMA yg di dket wc itu udah serasa moving class ya he zet -_-
nah disitu gue norak gue bilang ac nya dinginlah , kursinya bagus lah dan blablabla maklum lah bru pertama kali belajar dikelas itu
emang ya malangnya nasib , gue dapet meja yang somplak jadi bisa di angkatangkat gitudeh mejanya lepas dari besinya plus bonus permen karet gitu dibawahnya ih jiji bgt deh ya he zet -_- yasudahlahya pasrah ajadeh gue , yaudahdeh ya byebye

0 komentar: