Jumat, 20 Februari 2009

penting ya?

jadi tadi kan pelajaran bhs inggris nah hp gue lagi gue mainin eh diambil ama si pipin eh trus malah dikasih ke noval dan di oper2 gitudeh dan sampe lah ke tangannya RIZAL , eh trus kurang ajarnya sms gue dibacain ya pada tau lah sms kan privacy ga sopan kalo dibaca2 tanpa seizin orangnya
GIMANA BACA SMSNYA?UDAH PUAS?SEMUA RAHASIA GUE KEBONGKAR DEHTUH AMA LO !
coba deh dipikir apacoba untungnya ngebaca sms orang ? apalagi smpe ngebocorin rahasia orang?penting ya? haduh emang ya penting banget deh -..-
ENAKDEH BACAIN SMS ORANG BANYAK MANFAATNYA ( sindiran -_-)
gue kesel banget kan waktu tadi dan SAMPE SEKARANG MASIH KESEL , bayangin aja saking keselnya gue sampe ngomong semacam babi dll deh pokoknya di depan miss rusyda gue udah ga mikir kalo ada guru disitu , gue udah emosi banget haha
yaudahlah ya penting banget ngurusin orang kyk gitu , yaudahlah say babai ajadeh ya

0 komentar: