Kamis, 12 Februari 2009

nyangkuuut , cengooook, madesu -_-

jadi pas hari apagitu gue lupa , gue chacha ama nata pas pulang sekolah luntang-lantung kyk anak ga keurus gitu udah kea orang stress pada cengoook gitu di depan sd, itu suasana bener2 deh yg namanya krik krik bayangin aja gmna ga krik krik ga ada yang ngomong satupun kita bertiga diem-dieman gitu udah kea orang lagi gugup pacaran zz -_-
udah gitu tiba2 chacha teriaak " eeeeeeeeeeh gue bosen niiiiiih kita kyk orang bego disiniiii cengok ga ada kerjaan , jalan2 yuuuk liat2 gitu dooong" trus akhirnya pertamanya gue ama nata ga mau gara2 gue udah enak sama posisi gue yg selonjoran serasa rumah sendiri, tp akhirnya gue setuju buat jalan2 soalnya gue udah ngerasa boring banget oke lanjut
trus setelah gue nata ama chacha memikirkan dengan seksama (alah lebay) akhirnya jalan juga ke arah depan audit gitu naaah disitu ada tragedi lagi gara2 perbedaan pndapat
n : eeh lewat sini ajaaa ( smbil jalan ke arah tangga )
c : aaah lewat sini ajadeeeh ( jalan ke arah lorong spp gitudeh)
m : udahlaaaah lewat sini ajaa (smbil jalan kearah dpn audit)
akhirnyaa ribut tuh disitu gara2 gitu doang zz -_-
akhirnya kita jalan kearah spp (chacha sneng deh menang deh lo wooo) trus pas disitu ga tau kenapa tiba2 nata cmberut gitu kea lagi badmood banget deh trus selama dilorong spp dia jalan paling belakang lah gue ama chacha ga enak akhirnya narik nata gitu buat jalan jangan sndiri dibelakang trrrrruuuuus nata udah kea anak tk gitu diseret supaya mau tetep jalan dan nggak ngambek pas kita udah mau nyampe tmpat spp si nata malah nyangkut gitu dan malah duduk dengan enaknya di tempat duduknyaaaaa trus udah akhirnya gue ama chacha narik dia lagi akhirnya kita bertiga jalan lagi trus pas lagi jalan tiba2 nata ilaaaang dan ternyata dia nyangkuuut lagi ga mau jalaaan dia malah diem ngeliatin foto-foto yang dipajang disitu , berkali kali deh kea gitu mulu trus akhirnya gue sama chacha stress beraaat ngeliat nata yg kea gitu akhirnya gue ama chacha stress smbil ngejedotin kepala ketembook smbil marah2 berdua gitu udah kea anak autiiiis -_-
DAN ANEHNYA SI NATA UDAH NGELIAT KITA BGTU DIA MALAH TETEP AJA DAN MAKIN NGELIATIN TUH FOTO-FOTO DENGAN CENGOOOOK TNP MEDULIIN KITA BERDUA YG UDAH STRESS!
kita begitu sampe ya kurang lebih 5 menit lah di dpn tempat byar spp , kita bertiga duduk cengok cm ngeliatin tulisan " tempat pembayaran spp " kita ngeliatin kyk anak ilang gitu cengok pula , abis itu nata kambuh autis nya dia malah seenaknya balik ke depan sd tempat kita tadi sambil ngomong sendiri gitu akhirnya gue ama chacha ngejaaar nah pas di dpn kita cengook lagiii trus akhirnya gue marahmarah " HADUUH KITA DIMANA-MANA CENGOK MADESU AH !" trus akhirnya chacha dan nata yg ngeliat gue bgitu mutusin buat jalan ke sma lewat sd naaah pas lagi jalaan gue kan ama nata nah si chacha yang di paling belakang , tiba2 pas gue nengok ke belakang chacha udah ga ada dan ternyata dia nyangkut di tempat duduk sd gitu trus gue kesel kan trus gue bilang " INI KENAPA SIH DRITADI PADA NYANGKUT TADI NATA YG NYANGKUT MLU KEA ANAK TK NAH SKRNG CHACHA NANTI LIAT AJA NIH GUE YANG BAKAL NYANGKUUUT !" akhirnya saking stressnya bertiga mutusin buat ga jadi jalan ke smaaa! arggghh udah kea orang bego lagi di dpn sd , trus akhirnya dripada cengok kita bertiga pulaaang deeeeeh
tapi hari ini gue juga ksian ama dinda dia kehilangaan hapenyaa ( gue juga turut berduka ya din) ksian banget di ambil tuh hapenya sama si pak dadangdut zz -.- trus dengan blak2annya si dinda ngomong ama gue " MEEEG HAPE GUE DI SITAA PAK DADAAAAAAAANG GUE UDAH TERLANJUR CIINTAAAAAAAAAAAAAAAA!" yaa gue tersinggung laaah ternyata selama ini dinda MT ! cnda din hahahaha bayangin aja sama si dinda smpe ditulis di blognya zz -.-
tapi yaah namanya juga gue seserius apapun tuh orang ngomongin hapenya tercinta pasti gue nyambung2 nya ke ngiiiiiiiiiik sabar ya din hahahahaa -______-
agak ga jelas ya gue critanya gue juga ga ngerti sih msti critanya gimana ahhaha zzzz

0 komentar: