Jumat, 13 Februari 2009

pak hadi oh pak hadi -.-

jadi pas kmren itu gue kan lagi sama natasha,pipin,nadhia,dkk deh banyak gitu di depan kelas itu tuh lagi istirahat kebetulan abis itu pelajarannya pak hadi , gue kan maleees bangeeeeeet tau kan kalo pelajaran pak hadi sangat membosankaaaaaan -_________-
yaudah trus gue kesel gara2 pak hadi udah keluar dri ruang guru udah ancang-ancang pengen ke kelas gua aja tuh ah terus kan pada ribut gitu ngomong " EH ITU PAK HADI GAWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT ! " trus abis itu saking keselnya gue , gue ngomong dengan toaknya " ALAH HADI DOANG ! PRET ! " mksd gue pret itu kan pak hadi suka BAB makanya gue bilang preeeet kentut mulu gitudeh hahaha -.-
nah tanpa gue sadari gue ngomong kea gitu di depan pak suuur ! omaigaaat gawat bisa2 pak sur cerita ke pak hadi trus nnti si haji baru itu malah dendam kesumat ama gue mampus aja gue yaudah trus gue uda malu banget tuh gue langsung ngumpet dicelah2 antara nata ama pipin gitu tapi pas gue liat lagi ekspresi mukanya pak suur biasa aja dan ternyata GA DENGEEER ! ALHAMDULILLAAAAAAAAAAAAAAAH akhirnya gue ga perlu takut dilaporin ke pak hadi deh fiiuh -.- tapi itu gue malu bnget apalagi pas gue ngomong "PRET!" nya itu gede banget smbil menunjukan ekspresi orang kentut zz penting abis ya gue hmm ckckck
pak hadi oh pak hadi , maafkan saya soalnya udah ngatain bapak preeeeeeet ;)

0 komentar: