Senin, 16 Februari 2009

pada bikin iri yaa heeeeeeeem -.-

gue iri deh ngeliat sana sini udah pada punya cowok , apalagi nataaaaaa temen gue yang satu ini diam-diam menghanyutkan bangeet argh , gue cuma bs ngedengrin curhatan temen2 gue tentang cowoknyaa masing-masing dan sms merekaaaa yg pada hot sayang sayangan gt trus ada yg bilang " lagi apa yang ? " huaaaa ngiri banget gueee trus bilang pake honey lah dan blablabla deh ya heeem cuma bikin iri -_-
tapi gue ? cuma bisa waiting for nothing
ya Allaaaaaaaaaah gue kapaaaaaaaaaaaan ? biikiin iri deh yaa , mana dia juga kea gitu lagi amaa gue heem sabar ajadeh ya gue :'(
gue iri bangeeet sama temen2 gueeeeeeee argh
dan satu lagi gue benci ama yg namanya februari , bulan ini tuh ngeseeeliiin bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet ( maaf ya bagi yg nganggep februari ga ngeselin ) ya karena something gt deh dan ga mungkin gue crita disini lah ya

INTINYA GUE BENCI BULAN FEBRUARI YAAA HEEEEM -_-




0 komentar: