Selasa, 21 April 2009

friends :)

gue mau ceritain tentang temen-temen gue nh hehe soalnya gue lagi ga ada kerjaan haha (penting) yaudah baca ajadeeh yaa :)

natasha diaa ini temen gue yang paling deket sama gue,dia orangnya care banget deh kalo curhat sama dia juga asik suka kasih masukan gitu,kalo gila-gilaan sama dia juga pasti ngakak ngga berhenti deh ya mulai dari kebodohan dia,kebodohan gue yaa pokoknya she is the best :)

yosephine diaa juga temen gue deket banget sama gue,tp ini anak kadang suka nyebelin sh hhe maaf pin,dia juga paling sering curhat sama gue dan sebaliknya lah hahaha,difoto dia yang ditengah hahaha, dia juga the best :)

dessy diaa sama gue seriing banget pulang bareng haha gue kerumahnya dulu gt ahha udah langganan (maap ye des) ini anak juga kalo udah ketawa sama gue bisa sakit perut sampe pernah th ya dikelas lagi ga ada guru gue sama dia tuh ngobrol gt kan alay2an gitu sampe-sampe arni aja yang gatau critanya dia malah ikut ketawa ckckck sumpah itu kayak orang gila banget haha,dia juga enak kalo diajak curhat dia jg sring ngasih masukan2 gitu,she is the best jugaa lah pokoknya :)

tasha dia ini anak stress yaa hahaha canda tash,gue tuh manggil dia bang joni kalo nggak meggi z -_- dia juga manggil gue juleha sama siapa ya gue lupa satu lagi ahahah itu aja gue ga ngerti kenapa tiba-tiba dia manggil gue gitu ahhaha ada-ada aja ini anak ckckck , dia juga gila banget kalo udah ngakak sama gue apalagi kalo udh ngomongin sipelatih kalo ga si psikopat gelii deeh yaa bang jon?hahaha dia juga the best :)

audreey haha ini anak top of the top nya sableng canda dreey , hahaha gue kalo udah chat sama dia th pasti aja ngakak nggak ngomongin ini lah ga ngomongin itu lah pasti aja ada topik yg bikin ngakak ahahha yaa yang paling sering gue sama dia omongin sih pasti the master haha ya kalo bukan joe sandy kalo nggak abu marlo yaa limbad sama deny darko juga dijabanin th hahaha tp gue juga sering curhat sama dia , dia juga gitu hahaha -_- audrey says : keep smileee meggy,dont be saaaaad,hahahaha audrey says : hahahaha emang lu udah top meg jadi psikolog deh meg (sumpah yang ini gue melambung bacanya wakakkaa) difoto diatas dia yg paling kiri hahaha pokoknya dia the best lah :)

chacha diaa ituu yaa temen gue enak deh pokoknya diajak curhat haha,gila juga dia sableng juga kalo udah ketawa sama gue ga bakal ada habisnya hahaha sableng deh pokoknya gendeng dia hahah canda cha apalagi kalo dichat lebaynya naudzubillah hahaha , gue bingung cha mau nulis apalagi tentang lo hmm nnti aja yaaa gue tulis yang lengkap hehehe dia juga the best :)

shasya diaa temen gue yang pling top ngehibur gue pas gue lagi down sama kayak audrey dia pasti aja bisa ngehibur gue pas lagi down,yaa dia juga seriiing banget gue curhatin dia tuh slalu ada masukan gituu dia t-o-p deh haha :)

dindaa diaa the best jugaa dia sama juga kayak shasya pinter ngehibur gue pas gue lagi down,dia juga sering nangis bareng gue cuma krn lagu ( lebay ya hhh yg pnting asik -.-) difoto dia yang sbelahnya natasha kedua dari kiri pokoknya she's the best,she is a good friend (Y)

yang lainnya nyusul yaa nanti , capek gue ngetiknya hehehe nanti yaaaa byeebyee :D

i love my friends very much :D

0 komentar: