Kamis, 02 April 2009

lupa temen

ya gue cuma mau bilang aja tolong jangan lupain temen lama kalo udah dapet temen baru, kita (gue sama tmen2 lo yang lain) ngerasa kyk sampah pertama dipake di baik baikin tp pas lo udh dapet temen yg lain yaa kita dilupain gt ajaa ya giliran temen baru lo itu lagi ga ada lo malah nyamperin tmen-tmen lo yg udah LO BUANG!asal lo tau itu dalem banget, lo ga tau sih rasanya digituin?dikira enak?dulu temen lo yg sgitu dket ama lo, lo jauhin gitu ajaa. giliran lo udh dket ama gue , lo jauhin tmen lo yg dulu dengan enaknya gitu yaa gmn pun juga gue jadi ga enak tau
lo kira enaaak digituin?daleeem banget rasanya ya,ya gue sih pengen ngedalemin lo juga sama kyk lo ngedalemin gue,ya walaupun tadi udah gue ngedalemin elo, tapi belom cukup dan ga sedalem apa yang gue sama tementemen gue rasain pas itu!dan yang lebih parahnya tadi lo ngebuang gue sama tmen tmen gue seenaknya, dengan enaknya lo ngedeketin temen yang lain yaa gue sih liat lo 5 menitan gitu deh ama dia , tapi apa?habis 5 menit itu lo tinggalin dia sendirian dan lo dengan enaknya ngobrol sm yang lain, mungkin dulu cuma gue yang ngerasa digituin tp sekarang udh banyak yg ngerasa digituin sm lo!tolong ya kalo lo baca ini tolong lo nyadar dan perbaikin kesalahan lo.
makasih buat selama ini ya

0 komentar: