Kamis, 02 April 2009

someone says

eh gue cuma mau cerita aja nih hehe masa ada yaaa temen gue ngomong daleeem banget sama gue, pkoknya tuh mereka ngomongin yang RAHASIA gituuuu deeeh sampe segitunya,pkoknya gue kyk ga dianggep gitudeeh disuatu tempat gitu
someone says : " tunggu mega keluar dulu aja baru kita omongin, kan masih ada mega nih"
temennya says : " iyaiyaa hahaa (sambil nunjukin bahasa isyarat gt"
pkoknya disitu gue kyk ga dihargain dan ga dianggep gitudeeh yaa gue paling males kalo udh kyk gitu gmn ga dalem?dalem kan?dalem ya daleeeem bangeeeeeeeeet,ya dikira gue untung kalo tau?apa untungnya coba deeeh yaaaa berasa penting deh
sampe sekarang yaa gue msh sebel sama someone itu,ya gue jutekin gue cuekin dan ga gue anggep yaa biar dia tau rasanya aja gmn,ya apadeh terserah mau bilang gue sombong apa lah pkoknya terserah!lo bayangin dong gmn rasanya jadi gue?dalem banget itu TEMEN guee aduuuh bestiiiieees banget deh pkoknya saking bestiesnya sampe kyk gituuu HAHAHAHAHAHA -_-
yaa apalagi suka nimbrung-nimbrung gt sok sok baik gmn gt ama guee,misalkan ga ada temennya aja ngebaik-baikin guee(ini orang beda sama yg post yg sbelumnya) giliran ada temennya ajaa dalemnya minta ampun deh yaa
ya coba aja lo nyadar ya, kalo nyadar makasih bangeeeet deh

0 komentar: