Minggu, 05 April 2009

mandi susu -_-

jadi yaa pas pagipagi gitu gue kan mau paskib,tapi blm smpet makan pagi yaudah akhirnya gue bawa aja susu ultra milk sama roti dari jabal tarik ehehe,trs gue masukin aja tuh ke tas.trs pas pulang yaa biasalah itu tas kan udh ke dudukan gue lah, trus gue banting lah jadi gue ga tau gmn keadaan susu sama roti yg gue bawa ituu,trs gue tuh kan mau ngambil hp gue buat sms someone hahaha nggak someone juga sih sebenernya pembantu paling special buat gue haha minta jemput maksutnya hehe,tp pas gue ngorek-ngorek itu tas gue udah megang hp,eh hpnya udah basah gitu kan pas gue liat udah mandi susu aja tuh hp, hp esia,nokia,sama dompet gue pun jadi korban,dan dengan begonya gue masukin lagi tuh semua barang yg udah kena susu kedalem tas dan dengan santainya gue balik ke rumah naik jeki haha (ojek maksutnya zz -_-) pas nyampe rumah langsung gue panik gue keluarin semua barang-barang yg ada ditas (paniknya gue telat gt bodoh -.-) trs gue liat keadaan hp gue uwooo yg nokia tuh udah mati gitu kan tadinya nyala,trs yg esia masih idup ahah oke loh (Y) , kalo dompet gue yaa udah basah gitu kartunya udah basah semuanya udh basah kecuali uangnya ahahhaha wow wakakkaa.
trs langsung gue minta pembantu gue buat nyuci itu tas&dompet trs gue juga langsung ngecek hp esia gue,gue coba pencet-pencet dan masih bisa msh idup msh kyk semula yaaa agak lengket sh kan gara-gara kena susu tp top loh masih idup aja itu hp (Y) trs yaa dripada lengket dan bau gue semprotin aja itu hp pake parfum nyokap gue sambil gue lap pake tissue hehe,trs kalo hp nokia yg satu ini gue udah panik :''''( (lebay)
pas gue liat udah mati itu hp,trs pas gue nyalain masih idup meeeen wow padahal pas gue liat ke battrei nya itu udh ada dikit susu gitu yg msuk uwoo bersyukur gue tuh hp msh idup ajaa haha canggih lah ya ahaha,tp kan gue iseng gt nyabut batrei nya trs pas gue nyalain lagi itu hp kagak mau idupp uwooo gue makin paniik gue marah-marah deh tuh trs pembantu gue (mas iwan namanya cindar chacha dessy natasha tau nh orang kalo ga salah haha gaul ye die) bawa keruko service hp yg dipinggir jalan gt kan soalnya kata dia takut hp nya ada apa-apa,trs pas pembantu gue balik sambil bawa hp gue
mas iwan : ini udah dibetulin hp nya
saya : trs gmn?udah bisa nyala belom?
mas iwan : udah kok
saya : trs katanya hp nya knp ? kok ga bisa idup?
mas iwan : ya pantes aja ga bisa idup orang battrei nya abis
saya : (bengong dengan tampang madesu) krik krik -..-
mas iwan : ckckck -..-
saya : loh tp udah dicas (maaf tulisan agak kampung) kok semalem woo (ngeles biar ga malu)
mas iwan : coba di cas lagi deh
saya : (mencas hp & tuh hp ga keisi battre nya)
mas iwan : mana?kok ga bisa?yeeeh -.-
saya : oh berarti cargernya yg oon, brarti itu hp ga knp-knp kan gara-gara kena susu?
mas iwan : iya kali (dengan tampang kesel)
yaaa kereeen kaan hp guee?udah mandi susu tp padaga mati sampe lengket gt gara-gara susu hahaha tau ga sh canggih deh
that is best poncell i ever had ;)
pkoknya sayang banget sama 2 hp yg ini walaupun yg 1 agak kampung esia gitu tp muah deh (agak lebay) aahahha
yaudah yaa byebye ;)


0 komentar: