Sabtu, 25 April 2009

gue yang goblok,apa yasin yg goblok? -_______-

haloo,apa kabar?baik kan?kabar gue juga baik (apabanget meg kebanyakan basa-basi) hhaha hmm gue pengen critain aib gue nh (odong aib dibuka-buka z -.-) sbenernya sih kejadiannya sabtu lalu lalu lalu udah lamaaaaaa banget (ga lebay juga meg) jadi gini yaa santu kapan gitu gue kan paskib hmm kalo ga salah pas kelas 9 lagi pada tes masuk alazka gitu,trs yaa seperti biasa lah gue ngaret HAHAHA -.- trs pas dateng tiba-tiba udh ada nata sama chacha kayak anak ilang gt berduaan hmm trs pas baru nyampe gue diajak ke kopimas hm yaudahlah ya akhirnya gue kekopimas trs kan udah tuh gue balik lagi kesekolah sama merekaa dan lo tau ga,pas dijalan nyebrang mau ke skolah kan ditengah jalan gt ada trotoar ya kalo ga salah namanya , itu kan ada tiang-tiang buat reklame gt dan gue pas lagi nyebrang itu ngeliatnya kebawah gitu jadi ga ngeliat kedepan ahhaa goblok banget jalan malah liat kebawah krik krik -.- abis itu krn gue ga liat kedepan gue malaaah kejedooot loooh haha (bangga -.-) uuh asik banget pokoknya bikin pusing krik krik, untung ajaa itu jalanan lagi sepi natasha sama chacha juga ga liat HAHAHA tp ada om-om gt didalem mobil yg lagi parkir dia ngeliatin gue sambil naha ketawa,awas aje lu om ngetawain gua -_______-
yaudah lanjut lah gue ke sekolah taunya latihan udah mulai,gue dngan santai jalan gt chacha nata udh pada lari aje gue mah Slow down baby, take it easy just let it flow (udh kaya lagu aje bu -.-)yaudah pas istirahat ya biasa gue sama yg lainnya pada jajan gt hahaha dan ada kejadian tolol,jadi kan gue beli fruit tea gitu di yasin (nama penjualnya -.-) trs gue udh ngasih duitnya dan dia udh ngembaliin kebalian trs gue beli gorengan aja tuh ya,hmm trs dngan enaknya gue nyosor jalan kedalem,pas lagi otw (ciee otw sering ngegajul nh skrng krik krik -.-) gue lagi nginget-nginget kayaknya ada something yg gue lupain gitu,dan gue baru ingeet kalo gue beli fruit tea tp gue ga bawa fruit tea nya jadi bisa dibilang gue ngasih duit ke yasin zzzzzzzzzz      -____________- akhirnya gue balik lagi dengan malunya,trs terjadi percakapan
saya : woooi lo gimana sih?gue kan beli fruit tea kok ga dikasih sih,enak aje lu mau untung !
yasin : lah elu yang kagak ngambil fruit teanya
saya : yaudaaah sih woo gue kan lupa (agak malu saya -.-)
yasin : HAHAHA MALU DEH LO HAHA
saya : yaudah sih ga usah dibahas,malu nh gue -______-
yasin : ahahaha beli fruit tea tp lupa ngambil fruit teanya haha
saya : udaaaah ah kurang asem lu,malu gue ah -_-
kaka kelas 9 yg ada disebelah gue : ahaha ckckck gimana sih ? (nahan ngakak)
kaka kelas 9 yg lainnya : (pada nahan ketawa -______-)

hahaha malu bangeet deh gue uwoo, gue juga sih yg tolol haduh gue lagi mikirin apaan sih sampe lupa begitu HAHHA,sepanjang jalan (cie bahasa lo meg -.-) natasha sm chacha pada ketawa ngakak nggak berhenti-berhentii ya gue sih diem aja lah sok ga ada apa-apa dan begonyaa chacha sama natasha nyeritain ke orang-orang haduuuh kalian jaga rahasia sobat kalian sedikit kenapa?hahhaa

yaudahlah yaaa hehe

byebye.

0 komentar: