Minggu, 26 April 2009

jabal tarik the greatest hits

haha jadi ya gue bikin album gitu (pura-pura)ahaha dibantu sama audrey dia tuh manager gue sama partner bikin lagu,chacha juga bikin lagu sama jadi modelnya hmm yg lainnya juga membantu kok haha doain aja album nya cepet keluar,lagunya udh bnyak banget tp itu judul semua kagak ada liriknya ahhaha goblok banget yak yaudahlah hahaa nama albumnya jabal tarik the greatest hits hahaha dan partner gue audrey dia udah bikin cover album gue hahah mega's and friend ini nh covernyaa

hahaha jadi disitu gambarnya ada gue sama mas iwan lagi naik motor,hahaha dia kan tukang jemput gue namanya iwan temen-temen gue pada ngefans sama dia ahahhaha di album gue hot kaan dia rambutnya merah gitu sama matanya eksotis ahahahha lagu-lagu yg ada dialbum ini tuh : memori cinta,bara dan api,persatuan unsekut,tarik maang,demo kampanye,dan partai hanura ahahhaha the cover made by py partner or manager audrey alyssa karnadi hahaha

doain yaa albumnya cepet keluar (serasa beneran)

byebye.

0 komentar: