Senin, 06 April 2009

mom :)

gue kesel deh ditinggal melulu sm nyokap gue ditinggal msh mnding cm sehari dua hari , lah ini 2 mingguu sampe 3 minggu bahkan sebulaan zz -_- trus yaa nyokap gue kan pergi ke tasik sama bandung gt sampe 3 minggu dan kemaren nyokap gue pulaang gituuu, mom i miss you so much ;)
trs kata nyokap gue, nyokap cuma dirumah 1 hari trs mau balik lagi ke bandung hmm yaudahlah yaa akhirnya gue langsung ngajak nyokap gue jalan ke gading kan jarang-jarang kegading sama nyokap hehe,trs belanja-belanjaa baju gt seneng banget deh gue hehehe maaf agak kampung ya maklum lah hehe,dan anehnya tadi pagi kan nyokap gue bangunin gue buat shalat subuh eh gue malah marah-marah maafff yaaa maaa :)
truuus yaa gue juga sempet kesel sih soalnya kata nyokap gue,nyokap gue ga bisa ngambil rapot bayangan gue hari rabu besok soalnya nyokap gue msh diluar kotaa aaargh yaudah lah bodo amat deh guee tp katanya nyokap mau diambilnya hari senen , dan ditelfon terjadi percakapan
saya : ma,rabu ambil rapot bayangan ya disekolah
mama : ga bisa, kan mama msh diluar kota
saya : aaaa mama disuruh si pak dadang -_-
mama : yaudah bilang aja senen mama ambil
saya : yaa mamaa,gmn doong? (suara gue sambil melas gt ahaha)
mama : udh gpp, pak dadang baik kok orangnya nnti mama telfon
saya : yaudahdeh terserah
DAN LO HARUS BACA NYOKAP GUE BILANG PA DADANG BAIK KOK ORANGNYA HADUUUH YAAA GUNDUL MU BAIK, BAIK DARI HONGKONG -_- (maaf agak ga nyantai)
yaudahdeh ya byebye :D

0 komentar: