Sabtu, 25 April 2009

otm the master

hahah jadi ya gatau kenapa gue lagi cinta banget sama yg namanya the master itu tuh tuh tauu gaa?gatau?basi lo ! (apabanget lah meg -..-) jadi yaa kmren ada reunion gt pokoknya the master season 1 lawan season 2 hahaha yaa semalem tuh udah gue tungguin dari jam 6 haha padahal baru mulai jam 9,hmm pas udh jam 9 gue langsung konsen didepan tv dan ternyata masih sinetron dewi HAHAHAHA,yaudah akhirnya kan mulai gue udah girang sendiri kayak orang ga pernah nnton tv haha,yaah pkoknya selama gue nntn the master itu gue ribut sendiri gitu haha marah-marah sendiri kaya orang tolol,sedangkan semua orang yg ada dirumah gue udah pada bobo kan udah malem (najong) trs yaa gue nnton the master kagak sepi-sepi amat juga gue smbil sms-an sama nadhia & prima hahha kalo sama prima yaaa ngomongin itu tuh hhaha ya dia bikin gue ngelambung jauh gitu trs ngedoain gue hahaa amiiiiin amiiiiin ya Allaaah,kalo sama nadhia ngotot2an gt dia ngedukung season 2 gue ngedukung season 1 HAHAHA SUMPAH TOLOL -_______-
yaudah gue nonton ajaa tuh sampe selesai baru selesai jam 1 gitu kalo ga salah hahaha dan anehnya gue ga ngantuuuk looh,hm mgkin kebawa suasana emosi gitu yaa hahha agal lebay yaudah deh haha pokoknya asik lah smalem biarpun sendiri HAHHA -.-

byebye.

0 komentar: