Sabtu, 25 April 2009

kaka kampung -_-

masa ya gue lagi kesel banget tuh sama kaka guee,emosi gue hahaha dia tuh iri gituuuu hhh gara-gara gue main laptop seharian dia tuh pengen gantian HAHAHA ,kampung lo ah, trus ya pas gue,kaka gue,sama nyokap gue lagi duduk bareng gt terjadi percakapan gitu
kakak : eh main laptooop aja seharian,ngobrol-ngobrol aja kek sama mama gitu (sok bener aje)
gue : apaan sih? (didalem hati : lu sirik bilang ajee wei)
mama : tau tuh kerjaannya main laptop seharian 
gue : ya abis mau ngapain lagi?liburan ngebosenin pergi ga boleh main laptop ga boleh -_-
kakak : ya seenggaknya jangan main laptop melulu
gue : yaudah sih santai aje kali ?(sambil jalan pergi)
mama : eh eh tunggu dulu sini
kakak : tau nih ngobrol dulu kek sini ngobrol sama mama (sok baik najis yg ini geli banget gue)
mama : solat sana solat maghrib udah adzan (sambil nyengir geli)
gue : haaha sukurin malu deh tuh
kakak : (diem aja)
guee yakiin banget tuh kaka gue malu banget dia udh sok baik gitu sama nyokap haha tauunyaaa dia yg sok tau wakakkaa puas gue kaka gue malu ahha mampus lu!
tp gue bingung deh sama nyokap gue,kan nyokap gue nyuruh solat gitu (yg diatas) trus yaudah gue solat,eh pas gue udah solat nyokap gue malah bilang " gimana sih?kok solat?tuh kan suka ngeduluin gtu,kan mau solat jamaah diatas!" tuh gimana gue ga bingung cobaa?gue disuruh solat eh pas gue solat malah dimarahin krik krik ga jelas deh -_______-

yaudah yaa byebye 

0 komentar: