Senin, 06 April 2009

pembantu baru lalala

senangnya hatikuuu punya pembantu baru hmm ga seneng-seneng juga sih yaa jadi pembantu gue yg bru ini (gue lupa siapa namanya) dia pembntu dri rumah nenek gue gitu disuruh kerja dirumah gue cuma buat seminggu doang soalnya buat gantiin pembantu gue yg lama namanya mba epy hahha dia kan mau pulang dulu gt ke kampungnya truuus yaaa gue agak kesel sm pmbntu gue yg ini dan gue lebih suka sama pembantu gue yg lama
pembantu gue yg baru ini agak-agak bolot gitu yaa (hmm maklum udh tua yaa umurnya sama kyk nenek gue kira-kira 80 taunan hahah hebat yaa) , trs dia juga agak-agak ngeselin,suka ketawa sendiri gitu gejee deh pkoknya pembantu gue yg ini agak stress juga dia hahha canda mba,tp yaa gue mau ga mau hrus sama ini orang selama 5 hari berdua dirumah tnpa nyokap bokap gara2 mereka lagi pergi keluar kota hmm gmn gaa streees?ah gila gue stress banget sama pembantu gue yg satu ini,nenek gue ga stress apa ya bareng sama dia melulu kalo gasalah kerja dirumah nenek gue udh 5 taunan gt deh -___-
yaaa gue pengen cepet-cepet ganti pembantu yg lama lagii gue stress sama pembantu yg ini,gmn juga pembantu gue yg lama udh tau gmn kebiasaan gue gitu kan kalo yg ini msti dikasih tau dulu lah blm lagi kalo dia ga mudeng, trs pmbntu gue yg lama juga setia bangeeet sama gue wkakakaka so sweet kaaan ? dia udh sama gue 4 taun yaa 2 taun pas dulu dia sempet pulang sih dan ga balik selama 2 taun,trs dia balik lagi kerja deh jadi pembantunya nyokap gue pkoknya pembantu gue udh sering berdua sama gue dirumah gara-gara gue ditinggal pergi keluar kota sama nyokap bokap zz,trs yaa gue juga sering nnton film setan gt sama pembantu gue yg satu ini,tidur jugaa sama dia wakaka setiaa kaaan?pkoknya pembantu gue yg lama itu t-o-p (Y)
mbaaaaa,cepet pulaang yaaa aku stress sama si mba baru -_-
yaudah yaa byebyee

0 komentar: