Rabu, 18 Maret 2009

aqualip bau -_- (maaf agak menjijikan gt hee)

jadi gini si rehan gambar-gambar seenaknya gitu dimeja gue pake akualip(maap agak kampung),gambar bunga gt kalo ga salah ahahha trs dessy ngeliat sambil cengok dan terjadilah sebuah percakapan
dessy : ih reh bagus deh gambarnya
rehan : aneh tau
dessy : bagus kalii , kok bisa sih?mau dong gambarin
raihan : mau dimana?
dessy : yaudah ditangan gue aja (sambil nyodorin tangannya zet)
gue : ih bagus deh (responnya telat zz -_-)
raihan : gue ga bs gambar lagi, kalopun tuh gambar jadi pasti jelek
dessy : yaudahlah
mega : REH NGOMONG2 LU GAMBAR DIMEJA GUE YAA (ga santai)
raiha
n : iyaaa haha (sambil ngegosok gosok gt biar keapus)
gue juga sambil ngebantuin gosok gosok gt alhasil tangan gue ama rehan ada bekas akualipnya gt, trs raihan ama gue ga nyadar gt akan sesuatu trus gue iseng iseng ngecium akualipnya biar tau baunya gmn dan tauu gaaa ternyataa akualipnya bau ee aaaa gila bau bgt itu akualip pnya dessy
mega : reh coba deh lo cium bekas akualip di jari lo
rehan : (nyium mau tau baunya tuh akualip)
mega : gmn baunya?
raihan : gilaaa baaauu ee
mega : iiih reeeeh jari kita bau ee!
raihan : des apaan sh nh akualip lo bau ee gt
dessy : ya mana gue tauuu
mega : IBUUU SAYAA IZIN KE TOILET MAU BERSIIHIIN JARI SAYA BAU EE IH -_-
bu yenly : (tampang cengok gt diem zz)
mega : reeeh jijik sumpaaaah bau gt akualipnyaa(abis balik dari toilet)
raihan : iyaaaa ih berarti akualip berasal dari ee
mega : iyaa kali yaaa,sumpah jiji ( sambil ngapus th akualip dri meja gue zet -_-)

0 komentar: