Sabtu, 28 Maret 2009

sabtu bahagia -_-

masa ya tadi kan gue pngennya bangunnya siang, eh taunya pas jam stengah 9-an gitu tasha nelfon esia gue dia bilang kalo hri ini ada paskib, yaudah gue siap-siapdeh tuh buru-buru mana si caca ngeburu-buruin gueee hmm yaa -_- trs pas gue nyampe sekolah senior nya cuma 5 orang si rizal, gue, chacha,tasya,nindi kalo yang junior cuma 2 orang aduuuh krik krik bengeee, kejadian pas latihan hari kamis keulang lagi (kalo mau tau critanya buka blog chacha aje) yaudah deh tuh yaa gue udah males ajaa kea orang bego ber4 (nindi nya pergi ama 2 junior itu au kmana) akhirnya kita ke kopimas deh yaa, pas dikopimas ketawa-ketaawaa ngobrol-ngobrol ga jelas gtdeh pkoknya trs akhirnya balik ke sekolah diem cengok kyk orang oon,trs ada orang geer gituudeeh merasa gue liatin ih pede banget loo, siapa juga yang ngeliatin lo hmm pedeee teruuus sampee mampus!trus tadi juga ada semacam orang nyampah gitu ya lalalala bodo deh, yaa masalah itu gue lupain aje laah soalnya ada something gituuu deeeh kejadian ga bakal gue lupain hahaa, asik asik lah pokoknya ahhaa yaudah lah yaa byebye :p

0 komentar: