Selasa, 24 Maret 2009

:)

tadi kan ya ulangan ips sama pkn gitu nah pas malemnya gue cuma belajar ips doang soalnya kepala gue udah pusing bgt itu ips catetannya banyak banget yaudah akhirnya gue pasrah ajadeh tuh buat pkn , trus sempet gue mikir apa nyontek aja ya besok ? itu setan belenggu (sotoy), tapi gue mikir juga kan dosa lagian Allah ngeliat yaudah jadinya gue putusin buat ga nyontek tapi pas paginya raihan & cindar nanya ke gue
raihan : meg lo nyontek ga pkn ?
mega : insya Allah nggak reh , Allah kan ngeliat cndaaaaa\
raihan : alah sok lo!
mega : yaa tp gue ga tau deng ahaha
raihan : nanti akhir-akhirnya juga nyontek
mega : haha iyaaa doong, nanti gue dengan membaca bismillah gue bakalan nyontek oke!
raihan : udah nyontek kok pake bismillah zz -_-
(sebenernya ada percakapan gue ama cindar gtu tapi lupa nnti ya kalo inget gue tulis ahaha)
akhirnya bu ina kan dateng yaudah gue udah naro itu rangkuman kn di kolong meja,udah siap-siap gitudeh ahaha -_-,trs pas udah mulai ulangan pas gue mau nyontek gitu tiba-tiba bu ina dateng ke meja gue trus nanya rangkuman gue mana dan blablabla, trus bu ina malah duduk dimeja kosong depan guee haduuuh yaa jadi deh gue ga bisa nyonteek yaudah gue pasrah ajaa berkali-kali gue doa aja deh tuh biar bisa dan selama ulangan ituu bu ina tetep aja diem didepan gue ngeliatin gue ulangan padahal ga biasanya dia diem gitu kan biasanya jalan-jalan ke belakang gitu yaa hmm,sampe ulangan selesai baru bu ina pergi dari tempat duduk ituuu waaaaaa gue cuma pasrah aja deh tuh yaa dan alhasil gue ga nyontek samasekali , trus gue critain deh tuh ke dinda yg tentang bu ina itu trus dinda says : berarti Allah ngasih hidayah ke elo meg supaya lo ga nyontek , jadi Allah ngehindarin lo dari perbuatan yg bkin dosa" haha gileee ituuu gue langsung mikir oh iya juga sih gue langsung bilang dalem hati ya Allaah makaaasiiih ;) trs juga pas ulangan ips gue ga nyonteek looh (bangga) dan gue dapet 9.5 alhamdulillaaaaah selama kita masih berusaha dan mencoba Allah pasti akan bantu (alim mendadak cnda -_-)
yaudahdeh yaa byebye :p

0 komentar: