Sabtu, 21 Maret 2009

season two -_-

yaa okee hari ini hari kedua di esq, yaaa nanti sore udah pulang lagi ke jakartaa,pas pagi-pagi gue kebangun gara-gara si nata ngebangunin gt hmm yaudah akhirnya kita shalat subuh trs mandi dan blablabla, selama siap2 itu gue nyanyi-nyanyi terus dibungalow gue " akuu tauuu diaa yaaang bisaa menjadii sperti yang engkauu mintaa namun selama aku bernyawaa aku kan mencobaa mnjdi sperti yang kau minta" yaa dengan nada-nada pak hendra (yang di OB itu looh) ya cempreng-cempreng gmn gt ya gue tau itu ga enak didenger tapi gue lg suka aja nyanyi cmpreng plus lagu itu dalem bgt yaa hmm,trs pas gue lagi asik2 nyanyi gtu sambil siap2 tibatiba ada suara teriakan gt dri kamar sebelah " MEGAAAAA BERISIIIIIIK!" trus ada juga yg triak dri ruang tamu " EH MEGA GA ADA UANG KECIL!" yaudah akhirnya gue diem kan daaaan tiba2 gue nyanyi lagi hahaha trs ada yg triak lagi dikamar sbelah "EAA LOH NYANYI LAGIII NYANYI TERUUUUS!" trus pas gue lagi sisiran gt smbil nyanyi si lele dngan enaknya " haduh yaa ******** nyanyi ters nh dasar lo!" yaudah banyak yg mencekal gue nyanyi (alah udah kea dewi persik aja dicekal) gue akhirnya diem aja trs ngikut nata keluar buat ke taman terus foto-foto gtdeh ahaha,trs abis itu materi gitu deh yaudah lah nangis lagi yaa hmm bosen gue nangis melulu,pasti kalo ka ryo bilang " BAYANGKAAN!" pasti tanda-tanda bakal nangis nangis gitu, kalo ga misalkan lampu udah dimatiin yaudahlah byebye aja pasti mau nangis lagi.trs ya break sbentar gitu yaa biasalaaah pas break foto-foto lagi ditamaaan hahaha,trs materi lagi nangiiiis lagiii,trs shalat dan blablabla gue sama kelompok gue sbelum shalat yaa ngaret gitu jadi pas udh disuruh shalat kita malah tetep diem dikamar sambil makan snack gitu sumpah pada maruk makan melulu -_- (ngaca meg kea elu nggak aje) yaa trs shalat dan blablabla lah yaa trs materi NANGIIIS LAAGIII sampe ini air mata gue abis mata gue bengkak gitu yaudah trus penutupan trs promosi ESQ gitu yaudaah biasa lah yaa,trs gue bkin kartu alumninyaa loooh 35 ribu gituharganya dan kembaliannya msh di bu yanti (yaudahlah ya ga penting) trs persiapan pulang dan pulaaaang laaah sayaaa haha byebye ESQ :p
trs pas diperjalanan pulang kepala gue tiba-tiba pusiiing banget enek banget kea mau muntah yaudah lah yaa pas yg lain shalat gue tidur dibis gitu pake bonekanya chacha,thanks cha :) trs yaaa beli kfc makan dengan lahap sperti orang kelaperan bersama butet haha mana pas lagi asik-asiknya makan tiba-tiba tasnya karin jatoh terus kena kepala gue gitu haduh makin pusing lah saya,mana pas lagi makan gt tiba2 bisnya jalan gt trs gue teriaak aja " PAAAK JANGAN JALAAN DULUU DOOONG SAYA LAGI MAKAN ENEK TAU PAK!" trs bapaknya ga perduli gt yaudahlahyaa manaa itu lampunya dimatiin lagi gue kan jadi ga bisa liat ayam yg gue makaan hahahaha yaudah lah gapenting ahaha byebye :p

0 komentar: