Senin, 09 Maret 2009

virus menular ST 12

hari ini keluarga gue ngumpul semua yaa tumben tumbenan kaka gue semuanya lagi dirumah jakarta bukan dibandung,nyokap bokap juga nggak pergi hahaha

trus pas malem malem gitu ga tau ada angin apaan gue nyanyi-nyanyi lagu ST12 yang saat terakhir gitu diruang tamu "sattuuu jaam sajaa ku telah bisa mencintai kamu kamu kamu di hatiku blablabla " trus kaka gue tuh kyk ngeledek gitu "ih nyanyiannya skrng ST12 yah AHAHAHA (ketawa ngeledek) trus pas gue lagi anteng-antengnya main laptop tiba-tiba kaka gue nyanyi lagu ST 12 dengan judul yang samaaa yaitu saat terakhir
gue:saat terakhir?astagfirullah -_-
kaka:enaak tau lagunyaa (sambil terusin nyanyi)
kaka:mencintaaii kamuuuu tiga kalii dihatikuuu 
gue:iih bukaaan mencintai kamuu tiga kali tp mncintai kamu kamu kamu wooo :p
kaka:ih sewot lagian kan enakan kamu 3 kali gitu dripada kamu kamu kamu itu jadi ga enak gitu -_-
gue : emang ga enak ya kyknya -_-
mama : katanya ga suka ST 12 kok dinyanyiin muluuu (asal nyamber gitu -_-)
kaka : enak sih lagunya haha (sambil lanjutin nyanyi)
mama : satuuu jaam sajaaa kamu kamu kamu ( nyanyian asal ala nyokap -_-)
gue : mama? (dengan muka cengok -_-)
mama: kamu kamu kamuuu dihatikuuu
gue : knp jadi pada nyanyi lagu ST 12 gini sih ya?sekalian aja 1 keluarga -_-
jadiii yaaa yg anehnyaa itu gue , nyokap,ama kaka gue pada nyanyi lagu ST 12 yang gaul itu looh hahahahaha tapi kaka gue mau balik ke bandung bentar lagi yaudahlah ya byebye kakak ST12 hehe:p(abaang haha panggilannya gitu)

0 komentar: