Sabtu, 07 Maret 2009

saturday,7 maret '2009

jadi yaaa hari ini niatnyaa gue mau ngerjain tugas kelompok gitu hmm agak tumben ya rajin hahhaa,nah itu tuh janjiannya jam 10 pas dirumah dessy tapii gue malesmalesan gitu dan baru berangkat dri rumah jam 10 lebih HAHAHAHA -_- itu juga garagara gue ditelfon si nata bilangnya udah semuaanya dateng dan gue yg paling telat taunya dia boong aaah asem lu nat !
trus ya gue berangkat gitu nah pas nyampe dirumah dessy gue ngeliat si nita ama pipin lagi cengok gt taunya mereka nungguin dibawah udah stengah jam ga ada yg ngebukain haha yaudahlah akhirnya gue mnta pipin sms nataa trus dibukain juga deh tuh pintu yaa heem-_-
nah pas diatas si pipin ama nita udah standbye di depan laptop emg dasar tuh 2 anak aja yg kerajinan,yaudahlah yg lainnya pada cuek ahhaa ada yg sms-an ama si abangabang laah trus ada yang liat hp laah dan lainlain nah trus tibatiba cacing di dalem perut gue konser mendadak padahal belom gue atur tuh jadwal manggung mereka (hmm apadeh ya jelas bgt-_-) trus otomatis gue langsung teriak "LAPEEEEEER MAKAAN YUUUUUUK !" yaudah si nata yg lagi laper juga langsung teriak juga "IYAAA LAPEEER AYOO MAKAAAAAAAN!" abis itu stelah dirundingkan makan lah kita ke mcd naik mobilnya tante yani beserta supirnya haha
pas dijalan tibatiba pada bilang udah lah makannya digading ajaa akhirnyaa tuh supir nurutnurut aja ke gading kaan eh pas udah di depan gading berpindah haluan lagi kita dan akhirnyaaa ujung2nya makan di mcd -_- yaudah kita berangkat trus pkoknya pas nyampe langsung pesen dan blablabla deh lainnya,dan akhirnya dessy nelfon emaknya si tante yani buat mnta jemput yaudahlah ya kita tungguin deh tuh 1jam-an kalo ga salah,yaudahdeh tuh kita keluar soalnya kl di dalem trs dikira ngapain padahal makanan udah hbs semuaa.yaudah semua ke tempat parkir nyariin mobilnya dessy yg ga datengdateng trus gue udah frustasi aja th saking lamanya itu mobil kgk dateng2 yaudah gue stress diluar gue nangiiis2 ngeereeengeeek gitu(ga nangis beneran) eh akhirnya semua pada ikutan nangis2 kcuali dessy ama pipin mreka cm bilang"IH SIAPA SIH NIH ANAK?KGK KENAL GUA , MALU GUA!"yaudahlah akhirnya gue makin stress ajaa
mega:nat itu lumaayan mobil bagus , kan bisa kita tumpangin biar bisa pulang
natasha:yaudah meeg sampeeriiin
gue nyamperin itu mobil crv sambil nangis2 itu yg didalem cm ngeliatin doaang paling sambil ngomong anak sape sih nih, satpam sama mbamba mcd nya juga ngeliatin gt haha memalukaaaaan.akhirnya kita duduk gitu diluar dan terjadi sebuah percakapan ngomongin si ngiiik dan tiba2 topiknya jadi berubah
mega:eh bntar deh kok kita ga dijemput-jemput sih?
dessy:gatauuuu gue udah nelfon katanya dijempuut
dinda ato sapalah:kyknya sejauh-jauhnya rumah lo ga selama ini juga yaa
natasha:iyaa udah 1 stengah jaam kitaaa
mega:jangan2 supir lo jemput kita di mcd senayan lagi?ato dimana?
dessy : AAAAAAA MAMAAAAA!
mega:MAMAAAA PULAAAAAAAAAAANG
natasha:MAMAAAAAAAA MAANAAAAAA?MAU PULAAAAAANG
nah selama itu kita nungguin yg laen pada cengok,gue ama nata nyari sesuatu yg bisa dimainin sampe-sampe tiang bendera aja pngen kita mainin critanya pengibaran bndera gitu zz -_-
yaudah akhirnya dessy nelfon lagi tuh supir DAN BAGUSNYA TERNYATA ITU SUPIR BELOM BERANGKAT DARITADI SAMPE MAMPUS KITA TUNGGUIN JUGA ITU MOBIL GA BAKAL DATENG, DAN TAUU GAA APA YG DILAKUKAN ITU SUPIR?DIA MALAH NYUCI MOBIIIL zz -__-
stelah kita nunggu beberapasaat itu supir dateng juga yaudah kita masuk trs dngerin musik gitu kan tp dri berbagai sumber kalo dri hp gue lagu nya aerosmith sama avenged sevenfold,kalo dinda lagu barat gt audah apaan,kalo dessy dari radio,semuanya tuh suaranya kenceng bgt sampe supirnya dessy tutup kuping HAHAHA :p
DAN AKHIRNYA KYK DUEL GEDE2AN SUARA GITU,DAN YG MENANG HP GUEE!WOW BANGGANYA EMG HP IS THE BEST ! ILOPYU DAH :p
trus kyk bgitu teruus yah lumayan lamasih,tapi setelah gue psang lagu "tak lekang oleh waktu-kerispatih"semuaa anteeng gitu sambil ikut nyanyi,abis itu lagu bukan diriku nya samson itu gilaa dalem bgt itulagi pas bgt ya buat gue,hmm dinda juga sih haha trs dirumah dessy gue juga puteeer terus itu lagu sampe-sampe dinda bilang "MEGA PLIS JGN ULANG LAGI BS NANGIS GUA!
yaudah akhirnya kita foto2 aja sampe 2 jam-an tuh fotofoto serasa model,ohiya ada hal yg bkin gua sneng gt tapi ada lah rahasia sampesampe saking senengnya gua,sampe langsung shalat ashaar rajiin kaan?alim gmn gt gue langsung hehe
udahdeh ya byebyee :p


0 komentar: