Sabtu, 21 Maret 2009

on the way puncak

okeee berangkatlah gue yaaa akhirnya ESQ, berngkatnya jam 7 gitu yaa perjalanannya jauh gitudeh yaa dan selama perjalanan itu gue makan,dngerin ipod,ngobrol dan tanpaa tiduur padahal udah ngantuk ya tapi ga bisa tidur trus kan pas makan kuenya nata gt ada 5 potong yang gedenya naudzubillah (lebay) yaa tapi gue ama nata makan aja dan terjadilah sebuah percakapan
n : meg, gile nh nyokap gue ngebawain kue 5 potong gede-gede amet
m : yaudahlah nat santai aja percaya deh pasti habis ahhahaha
n : haha yaudah nh meg mau ga?(nyodorin kue nya)
m : mauu, makasih nat (dengan senang hati makan terus ngebalikin itu tempatnya)
n : (makan kue , nyodorin kuenya ke gue lagi)
m : (makan dengan senang hati,terus balikin tempatnya ke nata lagi)
n & m : (bulak-balik teruus kea gitu)
n : meeg ini habisin aja gue kenyang
m : yaudah
n : akhirnya habis juga
m : tuuh kaan percaya deh ama gue hahahaha hbs juga
n : piiin masa yaaaa gue sama mega makaan ini kue yg gedenya nauzubillah berdua looh ahaha(pamer)
p : buset kalian laper,doyan,apa suka?
m : YA TIGA2NYAAA LAAAH
n : meg kaapaan2 kita beli yaa 1 loyang terus makan berdua gt kan enak
m : AYOOO,eh tunggu deh 1 loyang?berdua?GILA LUU, LU KIRA GUA SERAKUS APE!
yaudahlahyaa trus ga kerasa akhirnya bentar lagi bakal nyampe,tapi jalannya tuh turun gitu yaa agak terjal sih yaa nyeremin gt jalannya dan yg di bus pada heboh teriak ketakutan gitu yaa heem yaudahdeh ya lanjutin di blog selanjutnya ajaa yaa byebye :p

0 komentar: