Kamis, 05 Maret 2009

mendingan mana?

balik dari kantin pas lagi jalan gue,dinda,nata malahan ngomongin nata yang dipegang kepalanya atau apalah itu sama ayangnya wooo so sweet. trus nyambungnya jadi ke twilight bella sama edward dan topik lain yg ga pnting yg bkin kita bertiga ngakak kyk orang bodoh -__-
trus sampe depan tangga audit si nata liat gue beli jetzet trus terjadilah percakapan
natasha:eh temenin gue beli jetzet yuk gue jadi pengen nh
mega:kenape baru minta pas udah disini?(dengan muka ogah gitu sambil nelanjutin jalan keatas)
natasha:yah abis deh ini jetzet lo lama-lama sama gue meg
dinda:kata mega gini, mendingan jetzet gue yang abis dari pada kaki gue yang abis
mega:iyee emang dripada kaki gua yg abis mnding jetzet gua (sambil ngakak -_-)
gue ngakak ngga brhenti brhnti sampe nyampe kelas -_-
NB : copy from dinda dengan sdkit perubahan (males nulis lagi haha zet -_-)

0 komentar: