Rabu, 18 Maret 2009

satu lawan banyak

jadi ya kelas gue tadi lagi pada autis gitu,bermula dari si raihan dia ngusulin kalo kita sok sok kea di acara satu lawan banyak pertama sih targetnya si maiiid tapi ya ga jadi gitu deh akhirnya targetnya orang yg jalan ngelewatin kelas gue.ya pertama sih cm rizal,mizan,gue,nata,chandra dkk trs kan agak garing gt soalnya dikit orangnya jadi ga seru yaudah akhirnya manggil anak anak didalem kelas yaudah akhirnya didepan kelas rame kan yaudah deh mulai lah ke autisannya,jadi tuh ada yang ngikutin orang dri belakang gt , trs ada misalkan ada orang lewat kita langsung pada tiarap gitu sambil teriak-teriak trus ada juga misalkan ada orang lewat kita langsung ribut pada masuk kelas yah pkoknya kea acara satu lawan banyak gtdeh ahhaha korbannya para adek kelas haha sabar aja deh sama anak kelas 8 yg lewat gitu sumpah ngocak ekspresi korbannya tuh kea pada ga nyante gt yaa ada yg diem aja sambil msang muka ga nyante trus juga ada yg malah nanya " ini kenapa pada ngikutin?"trs ada yg malah cengok bgt gt sumpah madesu bgt hahaa sedangkan gue sama anak anak 82 cuma pada ngakak puas gitu ahaha.itu koridor depan kelas 82 jadi rame gt bayangin aja hampir 1 kelas pada keluar gitu,yaa sebenernya mau dilanjutin lagi tuh ngerjain orangorang yang lewat yaa tapi ada pak haryono bawa bawa toak gitu ga jelas sambil bilang "masuuuk masuuuk ke dalaam kelaaas" hee zeet -_- .hmm agak garing ya yaudahlahya coba liat aja sendiri sumpah ngocak ahahhaa (ga nyante)
yaudahdeh ya kalo gue inget gue lanjutin oke haha byebye :p

0 komentar: