Kamis, 19 Maret 2009

tragedi memalukan -_-

jadi ya tadi pas pagi pagi gue kan turun dri mobil gt dengan pede,eh taunya rok gue nyangkuuuut untung itu mobil ga jalan dan nyokap gue malah dengan enaknya ngetawain anaknya heem yaaa mama jahat amet ama anaknya sendiri -_- terus kan gue panik gt yaudah tanpa pkir panjang langsung gue tarik aja itu rok trs ada bunyi "kreeek" kea bunyi robek gt tapi alhamdulillah ga robek ya paling cm kotor dikit laah dibawah-bawahnya yaa haha trus gue kan malu setengah mampus tuh gue langsung ngeliat keadaan sekitar dan taunyaaa dket mobil gue ada kaka kelas sma gt deh ngeliatin serius gitu huaaa malu banget deh sumpah , maan itu satpam yg dket mobil gue lebaay bgt jadi rok gue kejepit doang dia tuh ampe ngeliatin was was gt sambil ngomong itu kenaaapaaaa trs nyamperin gue gitu udah berasa kea ada apaan ajaa haahhaa
apadeh ya ini aib malah dipost diblog anak tolol haha yaudah sihkan biar menuhin blog gue haha (maaf agak autis ngomong sendiri)
yaudah yaa mau packing besok ke puncak nh esq haha pameer uwoo yaudahdeh yaa byebye :p

0 komentar: