Minggu, 22 Maret 2009

saat di ESQ :)

gue inget banget pas lagi materi gitu jadi ngebahas materi big bang gt yaa pkoknya dijelasin gt tentang bagaimana alam semesta terbentuk ya siapa gitu lupa gue, nah jadi katanya sbelum tahun 1980 M ada orang gt yg bilang alam smesta sbenernya berawal dari satuan yang padu gitu trus orang itu dikatain gila sama orang-orang kafir soalnya dikira gila dan pendusta gitu,dan hal itu jg terjadi sama orang yg menjelaskan pendapat itu dan nasibnya sama dia juga dikatain gila itu pada tahun 900 M kalo ga salah,trs kita ditanya saat ada orang yang berpendapat dan berkata sama seperti itu pada tahun 600 M apaa yang akan kita katakan apabila orang tersebut ada dihadapan kita yaa otomatis gue sama yg laennya bilang kalo orang itu gilaa , trs ditanya lagi apaa kalian yakin yaa dengan enaknya gue ngomong " GILAAAA !" dan tau ga?ternyata orang yg kita bilang gila itu ternyata nabi Muhammad! sumpah disitu gue nyesel banget merasa gmn gt kaan yaa secara ga langsung kita ngatain nabi muhammad gilaa sumpah itu gue langsung nangis gitu,gue cuma bisa bilang "maaf ya Allaaaaah,ampun ya Allaaaah" sumpah kalo dipikir-pikir gue sama aja kea orang kafir yang hidup pas jaman itu :(
terus ada lagi..
ka ryo : UDARA MEMBERIKANMU APAAA?
anak-anak : KEHIDUPAAN
ka ryo : MATAHARI MEMBERIKANMU APAA?
anak-anak : CAHAAYAAA
ka ryo : BULAN MEMBERIKANMU APAA?
anak-anak : KELEMBUTAAN
ka ryo : BINTANG MEMBERIKANMU APAAA?
anak-anak : PETUNJUUUK
ka ryo : MATA KALIAN TIDAK BUTA TP MATA HATI KALIAN YG BUTA, KALIAN JALAN SEPERTI MAYAT HIDUP! MATA HATI KALIAN BUTA!
anak-anak : (nangis)
ka ryo : siapa yg maha menghidupkan?siapa yang an-nur?siapaa yg maha lembut?siapa yg maha pemberi petunjuk?
anak-anak : ALLAAAAAAAAAH!
ka ryo : minta maaf sama Allaaaah!
yaa pkoknya gitudeeeh masih banyaak yaa gue lupa sih ahaha
disana tuh yaa kerjaan kita cuma makan,tidur,duduk,nangis yaa hem air mata gue abis sampe-sampe pas ngebahas materi neraka-neraka gitu gue ga bisa keluar air mata padahal itu sedih banget takut gue, tp yaa udh hbs nh airmata yaa hmm yaudah deh yaa udahdulu nnti gue lanjutin lagi okeeee
tapi ada yang paling gue inget, ada kaka ats nyaa (pembimbing) itu cowok namanya ka brian gituuuuu uwoooo ganteng banget katanya sih dia artis gitu yaa tapi gue cuma familiar doang ama mukanya keanya pernah liat di tv hehe, anehnya pas gue nyampe rumah nyokap gue ngomong
mama says : disana pasti ada yang ganteng deh kakak ats nya yaa?ciee haha betah tuh "
saya says (didalem hati) : hee? kok tau sih mama? ckckck -_- (sambil masang muka bego -_-)
oke yaudahlahya byebye :)

0 komentar: