Kamis, 19 Maret 2009

tuesday

yaa tadi kan pas pulang gue kebawah gt ama tasha dessy trs jajan dan blablabla,abis itu ktmu cindar,audrey,ghina gt yaudah kita ngobrol ngobrol trs ada pak samhudi gt mau lewat eh sama pengawalnya kea dijagain gt nah tas kita tuh yg ditengah jalan langsung dpindahin gt sumpah ga nyante dipindahinnya gue kira tas gue mau dibawa ahha gue udah panik gt eh taunyaaa heem pak samhudi mau lewat haahaha yaudah deh tuh ngakak2 gt ahaha,trs lagi ngomong2 gt eh ga tau knp tiba2 topiknya jadi the master gt yaa awalnya sih gue ama audrey main2 critanya acara silet gitu tapi pembawa acaranya si joe sandy sama abu marlo sumpah itu tolol abis ahhaa ada sih yg ngocak bgt tp ga bisa diceritakan disini ahaha,ya trs pada mau balik gt yaa trs berlima gt masih smpet2nya gitu gaya2 critanya gue joe sandy,audrey abu marlo,cindar si christina apa gt ya hem,trs dessy si richard rain sama ghina apa gt lupa gue ahhaha
yaudah ghina naik ojek kan ya tp gue masih ngobrol2 gt ama cindar,audrey dan terjadilah sbuah percakapan
audrey : eh tunggu supir gue ilaaaaaang
cindar : yaudah yaudaaaah (ga santai sambil narik tangan gue)
gue : ehjangaan ditarik dong tangan guee, joe mau naik ojek nh mau pulaaang
cindar : (ngakak)
audrey : (ngakak)
mega : YAUDAH JOE MAU PULANG NAIK OJEK YA HEM (ga santai)
yaudahdeh yaaaa byebye :p

0 komentar: