Minggu, 08 Maret 2009

kasiaaaan :(

didepan rumah gue ada tukang topeng monyet gitu,mereka tuh kan bertiga gitu jadi kyk perpaduan suara gendang gt sama monyetnya,bagus deh monyetnya juga gaul naik motor gitu haha trs monyetnya sok sok-an jatoh gitu monyetnya langsung melas wakaka sumpah lucu ahaha tp kasiannya pas mreka lagi kea gitu ditengah jalan ga ada orang samasekali yg nonton yg merhatiin aja ga ada pkoknya tuh bner-bner dikacangin ama semua orang yah kecuali gue ama nyokap gue,yaa gue ama nyokap gue ksian aja ga ada yg nonton gt mana abangnya juga melas gitu mukanya sumpah makin kasian gue,gue ga ngebayangin klo gue yg jadi itu abangabang pasti dalem yee dikacangin gt lagian itu tuh sumpah orangorang berasa ga ada apaapa gitu ya kan seenggaknya yg lewat tuh ngasih 1000 lah apa berapalaah hargain gitu,ini tadi ada yg lewat dengan enaknya sambil soksok takut ama monyetnya alah mba mba aje belagu bgt ! lho?kenapa gue yg sewot?yaudahlah kasian jg haha yaudahdeh byebye :p

0 komentar: