Sabtu, 21 Maret 2009

season one -_-

jadi pas baru nyampe gitu kita langsung disuruh shalat yaudah akhirnya shalat,foto-foto di tamannya yg ada ayunan jungkat-jungkit dan lainlain trs materi gitu yaa biasalaaah nangis nangis blablabla trus belajar yel-yel ESQ gituuu
PAGI! SIAP! SEMANGAT! SATRIA ESQ! GO! GO! GO!, SATRIA ESQ! FIGHT! FIGHT! FIGHT!, SATRIA ESQ! WIN! WIN! WIN! SATRIA ESQ! SATU ENAM LIMA! ESQ! YES, ESQ! YES!, ESQ! YES! ALAZKA ! YES!
trs kan abis nangis-nangis gitu dibagiin kamar gt,yaudah gue serumah sama ghina,tasha,fitri,chyntia,amel,lele,nindi,checha dan lain lain trs pkoknya materi dan blablabla sampe jam stengah 10 , yaudah gue kan blom ngantuk pada nonton the master gitu, tp pada ga srius gt nontonnya malah pada ngobrol sama makan-makan gt yaa , nata sama pipin pada otp-an ,dessy yaa tidur gitu garagara sakit,yaudah lah yg jdi pengangguran cuma gue dan gue coba nyari sesuatu yg bisa gue lakuin dan akhirnyaa gue putuskan (cieleeh) buat berkunjung ke kmarnya fitri dkk yaudah ngobrol-ngobrol & ketawa-ketawa gitu, yaudah pas udah pada ngantuk akhirnya kelompok gue pada balik ke kamar trs pas mau tidur kita masih smpetnya ngobrol2 gitu yaudahlah ngakak gitudeh pkoknya asik hari pertama itu
lanjutin di blog selanjutnya ajaa yaaa kalo ada yg lupa gue ralat lagi deh ya byebye :p

0 komentar: