Kamis, 05 Maret 2009

pak dadang gundul -_-

pas hari apa gitu kan pelajaran math kalo ga salah senen haha tp baru posting kamis he zet -_-
trus gue kan ktendang gitu ama cindar(hem agak sakit ya my bottom) trus gue latah gue ngomong "anjing" trus dengan enaknya si mono bilang " waa mega yaa ngomongnyaa yaaa" heem trs si pa dadanggundul itu dnger dan manggil gue
pa dadang:ngomong apa kamu tadi?
mega: ngomong anjing pa (dengan muka ga berdosa)

pa dadang:kamu ya ngomongnya dijaga dong
mega:yayayaya pa(muka males zet)
pa dadang:kamu sama sodara aja belagu
mega:dih enak aja sodara saya, sodara bapak kali tuh
pa dadang:anak alazhar ga boleh ngomong gitu
mega:iyaaa pa buseeet
pa dadang:yaudah kamu skrng tiruin gaya anjing sambil jalan bulakbalik ya
mega:ogah yeee malesdeh pa(nyelonong seenak jidat ketempat duduk)
pa dadang:HEH KAMU! (dengan muka dan mata ga nyante)
mega:apaalaaagiii ? mau ngebahas yg anjing itu?
pa dadang:kamu ga boleeh ngomong gitu anak alazhar ga boleh ngomong gitu
mega:iyaa paaa janji deh (BOONG)
pa dadang:bener?
mega:IYA PAK, lagian saya ngomong gitu kan krn latah
pa dadang: ya tp latahnya ga boleh ngomong gt
mega:yee pa namanya latah emg bisa diatur-atur mau latah apa?lagian itu kebiasaan saya mama saya juga latah ya maklum anaknya latah juga turunan kali?(dengan tampang ga brdosa lagi)
pa dadang: (senyum-senyum)
mega: yaudah yaa paa byebye
pa dadang:(senyumsenyum gundul clingcling he zet)

mega:senyumsenyum saja teruus kau gundul(dalem hati hahaha -_-)

0 komentar: